Kata Mutiara Bijak

Kamis, 29 Oktober 2009

Kata Bijak - Berakit rakit dahulu,berenang renang kemudian



BERAKIT-RAKIT DAHULU,BERENANG-RENANG KEMUDIAN



Sebelumnya bukan suatu kalimat yanga asing bukan..??
Ya...!!! Tak asing lagi di telinga kita.

Jangan pernah menyerah dengan suatu keadaan,walau terpuruk sekalipun.Jika kita diberikan hal demikan,berarti kita masih di beri kepercayaan bahwa kita dapat lebih baik dari yang dulu.
Tak ada suatu hal sekalipun di dunia ini yang keadaannya dengan sedemakian indah,bagus,menakjubkan,membanggakan,bahkan diluar kata-kata yang bisa kita ucapkan sekalipun.

Pada dasarnya jika kita menginginkan sesuatu yang lebih baik,bahwasannya kita harus bekerja keras dan juga kerja pintar.Barulah kita dapat memetik hasil / upaya yang kita lakukan selama ini.Dengan catatan: anda sudah melakukan hal yang terbaik.!!

Jadi,,

SABAR..,
berakit-rakit dahulu,berenang ketepian
Bersakit-sakit dahulu,bersenang-senang kemudian...
OKAY..!!

***===***===***===***===***===***===***===***==***
Belajar Cara Membuat Website, Klik Disini: Cara Membuat Website

Belajar Cara Membuat Website, Klik Disini: Cara Membuat Web

Belajar Cara Membuat Website, Klik Disini: Membuat Website

Belajar Cara Membuat Blog, Klik Disini: Cara Membuat Blog

Belajar Cara Membuat Blog, Klik Disini: Cara Buat Blog

Belajar Cara Membuat Blog, Klik Disini: Cara

Buat Blog

3 komentar:

  1. TOKEK = Tokek adalah nama umum untuk menyebut cecak besar. Ada banyak jenis tokek, namun istilah tokek secara sempit biasa dipadankan bagi anggota marga Gekko, suku Gekkonidae. Sedangkan tokek dalam bahasa awam umumnya merujuk kepada tokek rumah (Gekko gecko), yang memiiki persebaran luas. Marga Gekko menyebar di Asia Selatan dan Asia Tenggara, ke utara hingga Korea dan Jepang, ke timur --melintasi Kepulauan Nusantara dan Filipina-- hingga ke Kepulauan Solomon dan Santa Cruz di Pasifik. (wikipedia)

    BalasHapus
  2. Ramuan yang terdiri dari bahan-bahan herbal alami yang dapat melancarkan peredaran darah dan membersihkan darah dari toksin-toksin yang berbahaya. menyehatkan kembali organ-organ yang bermasalah. termasuk organ-organ yang sakit yang menyebabkan penyakit seperti hipertensi, diabetes, stroke, asam urat, kolesterol tinggi dan mampu membantu kesuburan sehingga pasangan yang sulit hamil dapat segera mendapat momongan. Obat herbal ini mempunyai efek juga layaknya obat kuat, sehingga mampu memfungsikan kembali bagi penderita impotensi dan ejakulasi dini termasuk yang terjadi pada penderita diabetes.

    BalasHapus
  3. Biro Travel Haji Plus dan Umrah terbesar di Indonesia menurut data maskapai penerbangan Garuda Indonesia, dan merupakan penyelenggara Haji Plus dan Umrah resmi dan legal yang didukung oleh tim yang sudah berpengalaman dalam memberikan pelayanan bagi jamaah haji plus maupun jamaah umrah. Sejak tahun 1990 telah memberangkatkan lebih dari 50,000 jamaah dari seluruh wilayah Indonesia, bergabunglah dan dapatkan solusi cerdas bagi yang berkeinginan menunaikan ibadah haji dan ibadah umrah dengan biaya murah dan bahkan gratis

    BalasHapus